Walikota Bitung Dan PT. Pacifik Paint Bahas Kerja Sama Program CSR

    Walikota Bitung  Dan  PT. Pacifik Paint  Bahas Kerja Sama  Program CSR
    Walikita Biting Maurits Mantiri terima kunjungan Head Marketing PT Pacifik Paint Bahas Kerjasama Program CSR

    BITUNG - Pemerintah kota Bitung, menerima kunjungan dari Head Marketing  PT. Pacific Paint terkait akan dilaksanakan kerjasama program CSR dengan Pemerintah kota.nkamis (12/05/2022)

    Dalam pertemuan  PT. Pacific Paint menyatakan ketertarikannya untuk melaksanakan program yang mendukung Pariwisata di kota Bitung seperti City of Color.

    " Kami tertarik untuk membuat Dermaga Wsata di kota Bitung, seperti UMKM  Spot, Mural, dll,   Tapi  akan dibuat di dermaga , spot – spot wisata yang ada di kota Bitung.

    " Ketertarikan kami untuk membuat dermaga wisata karena di Bitung ini ada banyak dermaga, dan bagaimana konsep ini bisa mempunyai spot spot wisata yang didalamnya terdapat Futsal Outdoor, dan UMKM spot."  Kata Head Marketing PT .Pacific Paint  Ricky Soetanto.

    “ PT. Pacific Paint sudah berkolaborasi dengan Provinsi Sultra, yang tempatnya di pulau Bokori Kabupaten Konawe,   Pulau ini menjadi salah satu pulau unggulan di Sultra. dan kami  PT. Pacific Paint tertarik jika hal ini akan sangat bagus bila dilaksanakan di kota Bitung." Tutupnya

    Sementara Wali kota Bitung  Maurits Mantiri, menyambut baik,   dan meminta hasil pertemuan yang berupa program – program ini dibuat atau disampaikan secara tertulis.

    Maurits mengatakan  Lokasi yang cocok untuk tempat pelaksanaannya berada di Batu Angus, dan untuk pewarnaan itu sendiri di tengah kota juga bisa di lakukan.

    " Pemerintah kota akan membicarakan hal ini dengan Dinas Pariwisata dan Dinas-Dinas terkait. Kami Pemerintah kota berharap hal ini bisa terjadi di kota bitung." Tukas Maurits.

    Usai Pertemuan itu, kadis Pariwisata pPingkan Kapoh mengajak Head Marketing bersama tim untuk mengunjungi Kampung Wisata Pintu Kota Kecil di Kecamatan Lembeh Utara.  (AH)

    BITUNG
    Abdul Halik Harun

    Abdul Halik Harun

    Artikel Sebelumnya

    Tonaas Wangko Um Banua, Maurits Sebut Kearifan...

    Artikel Berikutnya

    Dorong Ekonomi Kerakyatan, Walikota Bitung...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Nagari TV, TVnya Nagari!
    Mengenal Lebih Dekat Koperasi
    TV Parlemen Live Streaming
    Polri TV: Transparan - Informatif - Terpercaya
    Polri dan Bea Cukai Gagalkan Penyelundupan 237 Ribu Benih Lobster Senilai Rp 23,6 Miliar di Perairan Bintan

    Ikuti Kami