Pasca Cuti Lebaran, Dandim 1310 Bitung Gelae Apel Pengecekan Personil TNI Dan PNS

    Pasca Cuti Lebaran, Dandim 1310 Bitung Gelae Apel Pengecekan Personil TNI Dan PNS
    Komandan Kodim 1310/Bitung Letkol Arm Yoki Efriandi, M.Han., pimpin Apel Pengecekan Personil Usai Cuti Lebaran

    BITUNG - Komandan Kodim 1310/Bitung Letkol Arm Yoki Efriandi, M.Han., pimpin Apel pengecekan personel Militer dan PNS yang telah kembali setelah melaksanakan cuti,  bertempat di Lapangan Tenis Makodim 1310/Bitung Jl. Babe Palar Kel. Madidir Unet Kec. Madidir Kota Bitung, (9/5/2022) Pagi.

    Selain Bintara, Tamtama dan PNS, hadir juga pada Apel tersebut, Kasdim 1310/Bitung Mayor Inf Hardi Gue, seluruh Perwira Staf dan Danramil jajaran Kodim 1310/Bitung.

    Dandim menyampaikan, selaku pribadi saya mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1443 H, Mohon Maaf Lahir dan Batin.

    Melanjutkan, Dandim mengatakan tujuan dari Apel pengecekan personel tersebut, adalah untuk memastikan secara fisik para Prajurit dan PNS yang telah selesai melaksanakan cuti Lebaran.

    " Terima kasih saya ucapkan kepada Anggota yang telah melaksanakan cuti Lebaran dengan lancar, aman dan telah menepati waktu kembali, agar masing-masing yang tertua cek kembali dan pastikan anggotanya benar dalam keadaan aman setelah melaksanakan cuti Lebaran, " ujarnya

    Selain itu, Dandim juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh anggota, atas dedikasi dan loyalitasnya kepada satuan sehingga tidak melakukan pelanggaran saat cuti, semoga dipertahankan dan ditingkatkan.

    Lebih lanjut Dandim pun mengingatkan, dalam waktu dekat Kodim 1310/Bitung akan melaksanakan kegiatan Reboisasi, agar segala sesuatu disiapkan dengan matang begitu juga kegiatan pendampingan vaksinasi supaya tetap digiatkan diwilayah binaan masing-masing Koramil.

    " Agar Semua kegiatan ini dipersiapkan dan dilaksanakan dengan baik dan berkoordinasi dengan instansi terkait dalam pelaksanaannya, ” tutup Dandim 

    Setelah pelaksanaan Apel pengecekan kembali cuti, dilanjutkan kegiatan halal bihalal yang diikuti seluruh personel Kodim 1310/Bitung. (AH)

    BITUNG
    Abdul Halik Harun

    Abdul Halik Harun

    Artikel Sebelumnya

    Hadiri Pelantikan LVRI, Maurits; Jangan...

    Artikel Berikutnya

    Dandim Pimpin Korps Raport Dan Tradisi Pindah...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Nagari TV, TVnya Nagari!
    Mengenal Lebih Dekat Koperasi
    TV Parlemen Live Streaming
    Polri TV: Transparan - Informatif - Terpercaya
    Polri dan Bea Cukai Gagalkan Penyelundupan 237 Ribu Benih Lobster Senilai Rp 23,6 Miliar di Perairan Bintan

    Ikuti Kami