MM Canngkan Program Pendamping Kampung Wisata Peduli Anak PIKI Batulubang

    MM Canngkan Program Pendamping Kampung Wisata Peduli Anak PIKI Batulubang
    Wali kota Bitung Ir. Maurits Mantiri MM

    BITUNG - Walikota Bitung yang juga Ketua Persatuan Intelegencia Kristen  Indonesia  (PIKI) Ir. Maurits Mantiri, MM canangkan kegiatan Program Pendamping Kampung Wisata Peduli Anak PIKI dii Batulubang, (27/01/2022) 

    Kegiatan turut dihadiri Ketua Pesatuan Wanita Kristen Indonesia (PWKI) Sulut, Ny Rita Mantiri Tangkudung; Ketua PIKI Kota Bitung, Dr. Pitter Lumingkewas Bersama Pengurus; Kadis Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana, Dr. Heidi Malingkas, dan Camat Lembeh selatan

    Dalam sambutannya Walikota mengatakan saat ini pemerintah Kota Bitung sedang mengenjot Pariwisata di pulau Lembeh. Pun juga sedang mendesign Infastruktur dan Pariwisata oleh karena Lembeh memiliki Alam yang indah.

     

    "Tujuan kita adalah ingin mengkombain Industri dan juga Pariwisata, agar masyarakat lebih sejartera, " ungkap Wali kota 

    Lebih lanjut Walikota juga mengingatkan masyarakat Pulau Lembeh agar mulai menjaga kebersihan lingkungan disekitar laut agar tetap bersih agar menarik Minat Turis untuk berkunjung.

    "Untuk itu, kita harus mengajarkan anak anak  dari dini, arti pentingnya menjaga kebersihan lingkungan kita, " sambungnya. (AH)

    bitung
    Abdul Halik Harun

    Abdul Halik Harun

    Artikel Sebelumnya

    Kapolres Bitung Tegaskan Ini di Jumat Curhat...

    Artikel Berikutnya

    Temu Bicara Bersama Komunitas Eksportir...

    Berita terkait