Kampanye Terbatas, Maurits: PDIP Optimis Rebut 16 Kursi DPRD Kota Bitung

    Kampanye Terbatas, Maurits: PDIP Optimis Rebut 16 Kursi DPRD Kota Bitung
    Walikota Bitung/Ketua DPC PDI Perjuangan kota Bitung Ir. Maurits Mantiri MM

    BITUNG - PDI Perjuangan kota Bitung kembali gelar kampanye terbatas di Dapil l II, Madidir Girian bertemoat di lapangan Perumahan Bimoli Kelurahan Wangurer Kecamatan Girian, Sabtu (13/01/2024)..

    Kampanye yang di hadiri para pendukung dan Simpatisan melibatkan para Caleg DPRD Kota Bitung hingga DPRD Provinsi Sulut Dapil Bitung Minut.

    Hadir dalam kegiatan Ketua DPC  PDIP Kota Bitung,   Marits Mantiri, mengawali orasinya menyampaikan bahwa, tadi kita sudah mendengarkan  orasi 10 Caleg di Dapil II ini.

    " Mereka adalah Putra-putra terbaik PDIP Perjuangan di dua Kecamatan, Madidir dan Girian, " ungkapnya.

    Melanjutkan, bahwa dari Partai-partai yang ada, baru PDIP yang melaksanakan Kampanye terbatas.Dan ini katanya adalah kampanye terbatas yang ke 6 yang sudah dilaksanakan.

    " Kita selalu Konsisten melaksanakan Amanat Undang-undang dan Aturan KPU dalam setiap kegiatan kampanye." Tegas Keta DPC Partai Moncong  Putih ini.

    Melanjutkan Maurits mengatakan Optimes meraih bisa  Meraih 16 Kursi DPRD kota Bitung, sehingga itu dia mengajak seluruh kader bekerja serius dan tingkatkan kerja gotong-royong, untuk mencapai target yang diharapkan.

    Diketahui tambahnya, ada 2019 lalu, PDI Perjuangan tampil sebagai pemenang Pilkada, yang memiliki jargon ‘wong cilik’ terus melakukan kerja  kerja lapangan, guna mengakomodir kepentingan rakyat.

    " Kita disini tidak berbicara program Hoax! namun kita sebagai kader PDI Perjuangan telah membuktikannya. Bahwa dengan dukungan Delapan kader PDI Perjuangan, yang menjabat anggota DPRD Kota Bitung, telah membuktikan kerja PDI Perjuangan adalah nyata, bukan hoax, " tutupnya. (AH)

    bitung
    Abdul Halik Harun

    Abdul Halik Harun

    Artikel Sebelumnya

    Pisah Sambut, Kapolres Bitung: Setiap Pertemuan...

    Artikel Berikutnya

    Wawali Bitung, Hengky Honandar Terima Penghargaan...

    Berita terkait