Hari Kedua FPSL, Parade Perahu Hias Warnai Selat Lembeh

    Hari Kedua FPSL, Parade Perahu Hias Warnai Selat Lembeh
    Parade Perahu Hias (Sailing Pas) di hari Kedua FPSL Ke-8 tahun 2023

    BITUNG - Pestival Pesona Selat Lembeh 2023, Parade perahu hias atau Sailing Pas menarik perhatian masyarakat. Parade Perahu hias yang stard dari Pelabuhan Pol Air Tandurusa Satrol TNI AL Samuel Languyu Aertambaga di banjir  penonton, jumat (06/02/2023).

    Puluhan perahu hias yang mengitari selat Lembeh di terima Wali kota Bitung Maurits mantiri, Wawali Hengky Honandar, Unsur Forkopimda, Sekda Rudy Theno dan sejumlah pejabat Pemerintah kota Bitung

    Diketahui sebelum kegiatan Perahu hias di hari kedua FPSL, di lokasi yang sama dermaga TNI AL Samuel juga digelar Under Water Photography pada pukul 8.00 Wita dan Open Water Swimming pukul 8.20 Wita dan Dayung Competition pukul 10.30 Wita, kemudian Cutting Tuna pukul 14.50 Wita.


    Tak kalah menarik, dari rangkaian angenda yang di gelar di Dermaga Satrol ini adalah Dayung Competition yang melibatkan masyarakat pesisir untuk adu kuat mendayung

    Selain di Dermaga Satrol, di area BCC Pasar Cita juga ditampilkan sejumlah hiburan bagi masyarakat. Hiburan itu dimulai pukul 16.00 Wita dengan menampilkan talent Kabela, Andi & Friends, Ballet SGS, Chord Band, Wonderfull Indonesia, Start Bless, RHarmonic, G-Side, Fanny Sumapode dan Gunawan. (***)

    bitung
    Abdul Halik Harun

    Abdul Halik Harun

    Artikel Sebelumnya

    Kemenparekraf, Nia Niscara Sebut Event FPSL...

    Artikel Berikutnya

    Wawali Bitung, Hengky Honandar Terima Penghargaan...

    Berita terkait