Hari Ke-3,Group Band Jarank Pulang Siap Hibur Pengunjung FPSL 2023

    Hari Ke-3,Group Band Jarank Pulang Siap Hibur Pengunjung FPSL 2023
    Personil Group Band Regge" Jarank Pulang" di FPSL hari Ke-3 FPSL 2023

    BITUNG - Di hari Ke-3 Festival Pesona Selat Lembeh (FPSL) 2023,   Band Lokal Jarank Pulang bakal tampil jadi penutup acara, Sabtu (07/10/2023)

    Band Regge ini dijadwalkan naik panggung utama dengan waktu 45 menit bakal menghibur pengunjung FPSL 2023 sekitar pukul 21.50 Wita.  Hal itu disampaikan, Tukul Vokalis Jarank Pulang saat audiens dengan sejumlah Media di ruang Gedung BCC.

    Tukul menyatakan akan menampilkan salah satu lagu pamungkas yang menceritakan tentang kehidupan anak-anak Jarank Pulang yang sering dianggap gembel tapi tetap terus berkarya dengan judul Anak Jalanan.

    “Untuk penampilan sebentar kami mendapatkan waktu dengan durasi lebih yang diberikan oleh panitia dan kami akan membawakan dua belas lagu dengan satu lagu pamungkas Anak Jalanan, ” Kata Tukul.

    Band yang selalu tampil di FPSL sejak pertama hingga saat ini berpesan kepada fansnya agar bersama-sama menjaga keamanan selama mereka tampil.

    “Untuk teman-teman dan masyarakat sebentar mari kita ke lantai dansa dan untuk teman-teman yang sering miras tetap jaga sikap, jangan kacau, sayangi lingkungan, sayangi diri dan sayangi keluarga, ” ujarnya

     Personil Jarank Pulang yang akan tampil, yakni Tukul vokal, Rafsanjani gitar 1, Saldy drum, Fadli keyboard, Caps jimbe, Andi bass dan Opan gitar 2. (***)

    bitung
    Abdul Halik Harun

    Abdul Halik Harun

    Artikel Sebelumnya

    Bermodal KTP, Persemaian Likupang Batuputih,...

    Artikel Berikutnya

    Wawali Bitung, Hengky Honandar Terima Penghargaan...

    Berita terkait