Hadiri Ketupat Pasar Tua, HH Raih Simpati dan Hati Warga

    Hadiri Ketupat Pasar Tua, HH  Raih Simpati  dan Hati Warga
    Wakil Wali kota Hengky di Perayaan Ketupat di Lingkungan IV dan V Kelurahan Bitung Tengah

    BITUNG - Wakil wali kota Bitung hadiri Perayaan Ketupat sekaligus membuka kegiatannpelaksanaan Sunatan Massal di Kelurahan Bitung Tengah Kecmatan Maesa kota Bitung, Sabtu (06/05/2023)

    Kehadiran Hengky Honandar dalam rangka menghadiri Undangan warga merupakan gambaran  kecintaan dan kerinduan warga Kelurahan Bitung atas sosok yang bijak dan baik ini. 

    Hal itu terlihat saat kedatangan di lokasi baik di lingkungan IV dan lingkungan V Keluhatan Bitung Tengah sosok yang didambakan disukai ini mendapat perhatian dan bahkkan di eluk-elukan warga. Kehangatan, kegembiraan warga tergambar dalam senyum tawa warga saat penyambutan kedatangan sosok yang disapa akrab Ko' Hengky ini.

    " Selamat Datang, kepada bapak Wakil Wali kota Bitung Hengky Honandar yang sudah menyampatkan diri hadir diperayaan Ketupat bersama kami warga lingkungan IV dan V, Kelurahan Bitung Tengah. Terima kasih pak Wakil, " Kata Panitia pelaksana.

    Setelah membuka pelaksanaan Sunatan Massal di lingkungan V Kelurahan Bitung Tengah, Sosok yang hadir bersamaan dengan Anggota DPRD kota Bitung Fraksi Nasdem H Ramlan Ifran ini menyempatkan berkeliling melihat Stand UKM para pemuda  Komunitas Preman Kreatif.

    Dikesempatan ini Hengky Honandar dan juga Ramlan Ifran lewat panggung Utama Perayaan Ketupat menyampaikan selamat idul Fitri dan Selmat merayakan Ketupat, Minal Aidin Wal Faidzin.

    "Selamat Merayakan Ketupat, dan Selamat Idul Fitri Minal Aidin Wal  FaIdzin, " ungkapnya.( ***)

    bitung
    Abdul Halik Harun

    Abdul Halik Harun

    Artikel Sebelumnya

    Sasaran utama TMMD Ke-116 Kodim 1310/Bitung...

    Artikel Berikutnya

    Irup Hari KORPRI, di Hari Kartini Ke-144,...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Nagari TV, TVnya Nagari!
    Mengenal Lebih Dekat Koperasi
    TV Parlemen Live Streaming
    Polri TV: Transparan - Informatif - Terpercaya
    Polri dan Bea Cukai Gagalkan Penyelundupan 237 Ribu Benih Lobster Senilai Rp 23,6 Miliar di Perairan Bintan

    Ikuti Kami