GM-Win Terus Gaungkan Visi Misi Program, Ada Apa,? Ini Alasannya

    GM-Win Terus Gaungkan Visi Misi Program, Ada Apa,? Ini Alasannya
    GM Win Kampanye Rapat Umum terbatas tingkat Kecamatan di Kelurahan Bitung Tengah Kec. Maesa

    BITUNG - Pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Bitung Pilkada 2024 gelar Kampanye Rapat Umum terbatas tingkat Kecamatan di Kelurahan Bitung Tengah Kecamatan Maesa Kota Bitung, sabtu (18/10/2024)

    Hadiri selain ratusan massa pendukung, para tokoh agama, Anggota DPRD Propinsi Cindy Wurangian,   Sejumlah Anggota  DPRD Kota Bitung, Vivi Ganap, Aldo Nova Ratungalo, Nicodemus serta  PolitisiKetua Tim Kampanye Fabian Kaloh sejumlah Politisi PDI P dan Partai Golkar, tokoh Agama serta ratusan massa pendukung pasangan calon.

    Dalam orasinya Geraldi menekankan GM Win terus menyampaikan program Visi Misi adalah untuk supaya masyarakat tahu bahwa Pasangan GM Win berkomitmen dengan apa yang disampaikan.

    GM Win siap ditagih masyarakat soal-janji-janji yang sudah disampaikan selama masa kampanye ini." Tegasnya.

    Geraldi juga menegaskan silahkan masyarakat menagih janji karena dari situ masyarakat bisa mengukur komitmen calon pemimpin daerah, sekaligus menilai calon pemimpin mana yg konsisten antara perkataan dan perbuatan (public trust)

    " Itulah mengapa selama kampanye GM-Win selalu fokus pada penyampaian visi-misi dan rencana program, karena selain utk mengedukasi masyarakat, juga untuk memberi ruang bagi masyarakat mengetahui kemampuan calon pemimpin, " tutupnya.

    Senadah juga disampaikan Paslon Wakil Walikota Nomor Urut 1 Erwin Wurangian, Masyarakat jangan dibodohi dengan janji-janji kampanye atau program yang kelihatannya bagus, tapi tidak sesuai dengan kebutuhan masyarakat itu sendiri.

    " GM-Win berkomitmen akan menjalankan apa yang menjadi Visi Misi Program kedepannya, jadi program yg bagus di pemerintahan sekarang akan dilanjutkan, dan yang kurang bagus, maksimal akan dievaluasi." Ungkapnya.seraya menjelaskan arti angka satu yang di pasang terbalik.

    " Angka 1 yang di pasang terbalik mengisyaratkan bahwa GM-Win siap jungkir balik demi masyarakat dan kota Bitung untuk menjadi lebih lagi, " tutupnya. 

    " Saya akan tetap bersama Pak Geraldi selama lima tahun, baik saat menerima pujian maupun cacian. Itu komitmen saya, " tegasnya seraya meneriakan yel-yel GM-Win. (AH)

    bitung
    Abdul Halik Harun

    Abdul Halik Harun

    Artikel Sebelumnya

    Diduga Terafiliasi Salah Satu Paslon, 9...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Nagari TV, TVnya Nagari!
    Mengenal Lebih Dekat Koperasi
    TV Parlemen Live Streaming
    Polri TV: Transparan - Informatif - Terpercaya
    Pengamanan VVIP Super Ketat, TNI Kawal Kedatangan Tamu Negara Hadiri Pelantikan Presiden RI

    Ikuti Kami