Dilantik Walikota, Rudy Theno Resmi  Definitif Jabat Sekda Kota Bitung 

    Dilantik Walikota, Rudy Theno Resmi  Definitif Jabat Sekda Kota Bitung 
    Wali kota Bitung Maurits Mantir Lantik Rudy Theno Jabat Sekda kota Bitung Devitif

    BITUNG - Wali kota Bitung mengangkat Ir Rudy Theno ST MT sebagai Pejabat Sekertaris Daerah kota Bitung Devinitif, Senin (03/09/2022)

    Pengangkatan Pimpinan Tinggi Pratama Sekertaris Daerah Kota Bitung, berdasarkan SK Wali kota Bitung No.821/883/WK Senin (03/09/3/2022).

    Kegiatan yang digelar di Ruang SH Sarundajang Kantor Wali kota Bitung ini turut dihadiri Wakil walikota Hengky Honandar, Ketua TP-PKK, Ny Rita Mantiri Tangkudung, ST, Kepala BKD prov. Sulut Bpk. Clay Dondokambey S.STP M.AP,  Unsur Forkopimda, Para asisten, Staf ahli, KPD, Stafsus, serta TP3 Sepakat.  (AH)

    Pengangkatan  dalam jabatan pimpinan tinggi pratama Sekretaris Dearah Kota Bitung ini berdasarkan SK Walikota Bitung No. 821/883/WK.

    Dalam sambutanbta Wali kota Bitung  Maurits Mantiri dalam mengungkapkan,   Hari ini kita memiliki Sekretaris Daerah yang baru Devinitif.   Bahwa di masa akhir tahun 2022 ini kata Walikota ada banyak hal yang akan kita lakukan.

    " Kami percaya Sekda yang baru ini akan menjadi pemimpin yang baik untuk seluruh Aparatur Administratif, agar Walikota dan Wakil bisa bekerja lebih maksimal serta mencapai tujuan dalam bernegara termasuk dengan tujuan kita membangun kota Bitung tercinta ini.  Selamat Untuk Sekretaria Daerah Ir.Ign Rudy Theno S.T M.T. " Tukas Wali kota

    Selain itu Pada kesempatan itu pula Wali kotamelantik Pelaksana tugas Kepala Dinas PUPR kota Bitung, Rizal sompotan, ST, MM.  (AH)

    bitung
    Abdul Halik Harun

    Abdul Halik Harun

    Artikel Sebelumnya

    Wali kota Bitung Hadiri Kegiatan GNPIP Bank...

    Artikel Berikutnya

    Rizal Sompotan Resmi Jabat Plt Kepala Dinas...

    Berita terkait